BREAKING NEWS

Join the Club

Jumat, 23 Januari 2015

19 Bayi Tanpa Status di Mojokerto Masih Misterius


Liputan6.com, Mojokerto - Asal usul 19 bayi tanpa status maupun dokumen lengkap di rumah seorang warga di Seduri, Kecamatan Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur, masih misterius. Kepolisian pun akhirnya turun tangan.Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (28/3/2014), kehadiran 19 bayi mungil di rumah Sri Agustini di Desa Seduri, Mojokerto, Jawa Timur, mengundang penasaran warga. Pasalnya, bayi-bayi tersebut hadir tanpa status maupun dokumen lengkap.
Meski bayi-bayi itu disebut dititipkan orangtua masing-masing dengan beragam alasan, namun para pengasuh tak bisa memberikan data bayi yang resmi. Berdasarkan catatan di rumah ini, nama tengah dan belakang bayi-bayi ini sama. Bayi laki-laki dinamai Ghanamal Joe, sedangkan bayi perempuan dinamai Ganalham Joe.
Menurut kepolisian, bayi-bayi ini berasal dari berbagai kalangan yang tak sanggup merawat bayinya hingga menyerahkannya ke rumah penampungan tersebut.
Pemilik rumah penampungan bayi-bayi ini berjanji akan segera mengurus surat-surat, mulai dari surat yayasan hingga surat identitas masing masing bayi. (Raden Trimutia Hatta)
SUMBER

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 MOJOKLIK