BREAKING NEWS

Join the Club

Senin, 26 Januari 2015

Belum Kirim Berkas, Pengurus Pastikan PSMP Ikut Kompetisi

 Mojokerto (beritajatim.com) - Pendaftaran kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia (PT LI) ditutup tanggal 25 Januari kemarin. Meski belum mengirim berkas administrasi ke PT LI namun pengurus PS Mojokerto Putra (PSMP) memastikan jika tim berjuluk The Lasmojo ikut kompetisi musim ini.
Sekretaris PSMP, Endro Ismiarso mengatakan, pihaknya sudah menyampaikan keikutsertaan PSMP musim ini ke PT LI. "Berkas sebagai syarat administrasi belum kita kirim tapi sudah persetujuan dari manajemen dan kita sudah menghubungi PT LI terkait keikutsertaan PSMP musim ini," ungkapnya, Senin (26/01/2015).
Masih kata Endro, berkas tersebut belum dikirim ke PT LI karena belum ditandatangani Bupati Mustafa Kamal Pasa selaku Ketua Umum PSMP. Endro berharap, bupati segera menandatangi berkas-berkas tersebut sehingga secepatnya bisa dikirim ke PT LI. Pasalnya, berkas tersebut sebagai syarat administrasi.
"Seharusnya kemarin deadlinenya karena selain email juga pengiriman berkas sebagai syarat administrasi, juga legalitas PSMP sebagai badan hukum atau PT. Pendaftaran tersebut sebagai verifikasi tim setelah PT LI mengumumkan sebanyak 58 tim ikut kompetisi Divisi Utama saat kongres 4 Januari lalu di Jakarta," katanya. [tin/kun]

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 MOJOKLIK