BREAKING NEWS

Join the Club

Senin, 26 Januari 2015

Warga Ngoro Kritis, Usai Dibacok Pelaku Perampasan Motor

MAJA mojokerto | Seorang pemuda asal desa Jasem kec. Ngoro kabupaten Mojokerto, mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya, setelah menjadi korban percobaan perampasan sepeda motor. Korban bernama Rosario Pratama Oshio (23 tahun), saat ini tengah dirawat intensif di di RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari karena kondisinya yang kritis. AKP Liliek Achiril Ekawati, Kasubag Humas polres Mojokerto mengatakan, aksi perampasan terjadi sekitar pukul 23.30 WIB tadi malam (Minggu,25/01/2015), di jl raya dusun Gebangsari Mojosari.
“Awalnya, Rosario mengendarai sepeda motor Honda beat warna putih. Ia diikuti oleh pelaku yang berjumlah 2 orang, mengendarai motor protolan. Saat di TKP, pelaku pura-pura motornya mogok, dan minta bantuan korban untuk mendorong. Sesampainya di tempat yang sepi, korban langsung dianiaya. Korban mengalami luka bacok di bagian dada, punggung dan kepala bagian belakang,” jelas Lilik.
Saat dianiaya, korban sempat berteriak minta tolong. Akibatnya, pelaku yang takut kepergok warga, langsung melarikan diri, tanpa sempat membawa motor korban.(fan/moc)

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 MOJOKLIK