BREAKING NEWS

Join the Club

Minggu, 25 Januari 2015

Pegawai Bank UMKM Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Enggran Eko Budianto/detikcom
Mojokerto - Sebuah pohon jenis 'Sono Keling' yang terletak pinggir Jalan Bhayangkara, Kota Mojokerto, tiba-tiba tumbang ke tengah jalan, Selasa (2/9/2014) sekitar pukul 20.15 WIB. Akibatnya, seorang pegawai bank pemerintah, Nur Hasan (45) tewas seketika dengan kondisi kepala pecah setelah tertimpa pohon berdiameter 50 sentimeter itu.
Sorang saksi mata, Suwardi (40) mengatakan, saat kejadian, Hasan melintas di Jalan Bhayangkara mengendarai sepeda motor Supra X 125 bernopol S 6093 N. Korban yang diketahui warga Dusun Sambiroto, Kecamatan Sooko, Mojokerto, itu hendak mengantarkan Andri Setiawan (22) ke rumahnya usai latihan futsal di kawasan Benteng Pancasila, Kota Mojokerto.
"Tidak ada angin kencang, hanya sepoi-sepoi, tiba-tiba pohon ini tumbang dan menimpa dua pria pengendara sepeda motor yang berboncengan itu," kata Suwardi kepada detikcom di lokasi kejadian.
Akibat kejadian itu, Hasan tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi kepala pecah. Jenazah korban yang berstatus pegawai Bank UMKM itu dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Mojokerto.
"Saat kejadian, kondisi jalan cukup ramai, ada becak dan pengendara motor lain yang hampir tertimpa," imbuh Suwardi.
Sementara Andri yang merupakan warga Sinoman gang 6, Kelurahan Miji, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, mengalami luka serius di bagian lehernya. Mahasiswa jurusan teknik informatika sebuah universitas di Jombang itu telah dievakuasi ke RS Rekso Waluyo, Mojokerto untuk menjalani perawatan.
"Saat kejadian, anak saya sedang dibonceng oleh Pak Hasan setelah latihan futsal di Benpas," ucap Sugiarti, ibu korban saat ditemui di rumah sakit.
Pantauan detikcom di lokasi, akibat peristiwa itu, arus lalu lintas dari arah Jalan Gajah Mada sempat dialihkan ke Jalan PB Sudirman. Satu jam kemudian, bangkai pohon yang bagian bawahnya sudah keropos itu, telah dibersihkan dari tengah jalan.

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 MOJOKLIK