BREAKING NEWS

Join the Club

Senin, 02 Februari 2015

BUPATI KUNJUNGI PONDOK PESANTREN AMMATUL UMMAH DAN SILAHTUROHMI DENGAN CAMAT DAN KADES SE- KABUPATEN MOJOKERTO


Dalam rangkah menjalin Silahtuhrohmi Bupati Mustofa Kamal Pasa Mengunjungi Pondok Pesantren Ammatul Ummah Desa Kembang Belor Kecamatan Pacet, Jumat 30 Januari 2015 dalam kesempatan tersebut pendiri Ponpes Ammatul Ummah Dr. KH Asep Saifudin Chalim M.A Berterima Kasih Pada Bapak Bupati Yang Telah Melebarakan Jalan Pandan Sampai Cembor dan Sampai Sekarang Masih Tahap Pengerjaan. Semoga pembangunan ini berdampak pada peningkatan kesejahteraan rakyat dan perekonomian masyarakat.‘’ Dengan Berdialog seperti ini kita bisa sharing – sharing Rencana kedepan Pembangunan yang Ada di Kabupaten Mojokerto dan saya berpesan kepada SKPD dan perangkat desa jangan Sampai pembangunan di kaitkan dengan Politik.” Kata Bupati MKP
Silahturohmi  Bapak Bupati dengan Camat dan Kades di wilayah Kecamatan Pacet kegiatan ini disambut baik Kades sangat semangat untuk melangkah kedepan membangun Kabupaten Mojokerto yang mana upaya Pemerintah meningkatkan PAD Tahun 2015 tembus 400 Miliar. ”Saya minta Desa – Desa di wilayah Kecamatan pacet ini Sebagai contoh dalam pembangunan di Kabupaten Mojokerto nanti di siapkan anggaran 100 Miliar .khusus Pacet dan Trawas lampu peneranagan Jalan Poros dan Dusun – Dusun kita selesaikan dulu karena Daerah Wisata. Dan Tahun ini kita bangun Wisata Waterbom tempat parkir, tempat makan, tempat mainan Anak – Anak dan Pujasera dan pembangunan berikutnya bertahap dan 65  hektar tanah Perhutani di berikan ke Pemda.Untuk Wisata Religi saya minta Desa bisa punya potensi untuk rencana promosi Daerah sehingga Kabupaten Mojokerto bisa di kenal Daerah lain . dan mengangkat nama Kabupaten  Mojokerto. Khusunya untuk SKPD, Camat dan Kades kita Kompak Untuk kemajuan Kabupaten Mojokerto dan kesejahteraan masyarakat kita sepakat Pacet danTrawas sebagai icon Kabupaten Mojokerto dan untuk wilayah utara Kabupaten Mojokerto Rumah Sakit R.A Basoeni akan saya pindah di desa kupang dan saya butuh tanah 20 hektar dan akan say buwat konsep seperti Taman dan banyak pohon – Pohon Besar biar orang yang Sakit Nyaman.”Ungkap Bupati MKP.
Kabupaten Mojokerto memprioritaskan Pembangunan yaitu infrastruktur Jalan dan peneranagan Jalan danTempat Wisata supaya peningkatan perekonomian rakyat bias lancar. Khususnya untuk SKPD, Camat dan Kades apabila ada permasalahan kita pecahkan bersama dan mendapat solusi yang baik.Untuk Desa Kalau ada rencana pembangunan desa buat perencanaan dengan konsultan dan presentasikan di Kabupaten Mojokerto contoh Desa Kesiman Pasar Wisata dan Desa Duyung Pembangunan Jalan Untuk Jalan Wisata.Pertemuan Ini ayo kita Sama – sama syaring membangun Kabupaten Mojokerto di Tahun 2015.dan kabupaten Mojokerto Sudah memiliki 32 Ribu lampu Peneranagan Jalan dan tahun ini sudah tahap pemasangan. Saya Minta Kades untuk Pembangunan jangan di campur dengan Politik dan Pemerintah Kabupaten Mojokerto Wajib Mensejahterahkan Masyarakat.(Bagian PDE+Bagian Humas Protokol)

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 MOJOKLIK