BREAKING NEWS

Join the Club

Minggu, 15 Februari 2015

ELF Orange Terguling di Sekitar Cangar



Elf warna orange terguling dan menutup jalan di sekitar Cangar, Batu. AKP Samirin, Kapolsek Pacet melaporkan, mobil ini muat 15 jamaah pengajian. Diduga rem blong dan data awal, dua orang meninggal. Belum diketahui detil lokasi dan kronologinya. Info sudah diteruskan ke petugas. Foto I: Iwan Lasso via @e100ss;

17.53: Update kronologi ‪#‎kecelakaan‬ Pacet, Elf orange ini ditumpangi 15 jamaah pengajian Kesamben Jombang yang pulang dari Malang. AKP Samirin, Kapolsek Pacet melaporkan, saat sampai di turunan dusun Gotean, Sendi Pacet, rem blong dan sopir langsung banting stir ke kiri. Elf kena tanggul di kiri jalan dan terguling. Info sementara, 2 orang meninggal dan akan dibawa ke RS Sumber Glagah. Data lengkap belum diketahui. Foto: Budi Waluyo via e100. (odp-hm)
Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur tengkorak Pacet-Batu. Kali ini sebuah minibus Elf yang mengangkut 16 orang penumpang terguling di turunan curam Jalan Raya Sendi Dusun Pacet Selatan, Desa/Kecamatan Pacet, Mojokerto, Minggu (15/2/2015). Akibatnya, 2 penumpang Elf tewas di lokasi kejadian.

Kapolsek Pacet AKP Samirin mengatakan, kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 16.30 Wib. Elf nahas warna orange ini mengangkut 16 orang jamaah pengajian asal Sumobito, Jombang.

Sedianya, Elf bernopol S 7079 N yang dikemudikan Sugeng Kariyadi (44), asal Sumobito ini akan kembali ke Jombang usai mengantar rombongan ke Malang melaui jalur Batu-Pacet.

"Keterangan dari korban selamat, rem Elf ngeblong saat di turunan curam gotekan. Karena panik, sopir banting stir ke kiri dan menghantam tebing sehingga Elf terguling," kata Samirin kepada detikcom.

Akibat kecelakaan ini, lanjut Samirin, dua penumpang Elf tewas di lokasi. Keduanya diketahui atas nama Tukiman (40) dan Agus (40) asal Sumombito. Saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke RS Sumber Glagah, Desa Tanjungkenongo, Kecamatan Pacet.

"Penumpang lainnya mengalami luka-luka dan sudah kita evakuasi ke rumah sakit. Bangkai Elf sudah kita evakuasi ke mapolsek," tandasnya.(sumber detik.com)

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 MOJOKLIK