BREAKING NEWS

Join the Club

Kamis, 22 Januari 2015

Jambret Spesialis Nasabah Dibekuk

BEJO-  Anggota Satreskrim Polres Mojokerto kembali berhasil membekuk penjambret yang memiliki spesialisasi nasabah sebagai korban.  Baktiar Hermanto alias Genyol, pemuda Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, dibekuk petugas usai menjambret seorang nasabah bank. Petugas pun mengamankan uang tunai senilai jutaan rupiah dan dua buah blackberry.
Dikonfirmasi terkait penangkapan itu, Kasubbag Humas Polres Mojokerto AKP Lilik Achiril Ekawati mengatakan, tersangka ditangkap di Jalan Raya Lolawang Ngoro sekitar pukul 20.30 WIB. ’’Pelaku ditangkap setelah menjambret di Mojosari,’’ ungkap Lilik . Pihaknya menguraikan, tersangka menggunakan motor Kawasaki Ninja dalam melancarkan aksi jahatnya di jalan raya Mojosari.
’’Saat itu korban baru pulang Pasar Pon, Desa Sawahan, Mojosari dengan mengendarai motor Honda Vario,’’ katanya. Begitu sampai di perempatan lampu merah Desa Panjer, korban mengarahkan setir ke ATM BNI yang berada Mojosari untuk mentranfer uang. Sementara, tersangka diduga kuat sudah membuntuti korban sejak keluar dari pasar tersebut.
ILUST BY www.nonstop-online.com
Begitu sampai di ATM BNI, tersangka langsung menghentikan laju motor korban. ’’Dengan cepat, tersangka langsung menarik dompet korban yang diletakkan dibawah stir motor,’’ lanjutnya. Usai berhasil menarik dompet yang berisi uang tunai Rp 5.3 juta dan dua buah blackberry milik korban, tersangka langsung melarikan diri ke arah Ngoro. Sementara pasca kejadian, korban langsung melapor ke Polsek Mojosari. (rm/wis)

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 MOJOKLIK