BREAKING NEWS

Join the Club

Kamis, 22 Januari 2015

Maling Motor Terekam CCTV

BEJO - Kawanan pencuri kendaraan bermotor di minimarket kembali kambuh. Dari sebuah minimarket yang berada di jalan Wijaya Kusuma, Kecamatan Sooko, sebuah motor Honda Beat bernopol S 2894 QT amblas dibawa kabur pencuri pada dini hari.Beruntung, aksi dua pelaku yang membawa kabur motor matic tersebut berhasil terekam kamera CCTV minimarket.

Berdasarkan rekaman CCTV, diketahui aksi kejahatan itu terjadi pada pukul 02.11 WIB. Satu pelaku yang memakai helm putih terlihat mendatangi warung kopi di depan minimarket, sedangkan pelaku lainnya mendekati motor Honda Beat milik karyawan minimarket bernama Agus Maulidin Mashud, asal Desa Sukosari, Kecamatan Trawas. ’’Yang memakai helm hitam tanya ke saya jalan menuju Kota Mojokerto,’’ kata Ngatemin, pemilik warung kopi

Dengan merusak kunci motor korban, pelaku berhasil membawa kabur motor tersebut dalam waktu kurang dari satu menit. ’’Pelaku kabur ke arah timur, saya kira pelaku yang mencuri motor itu orang yang mau belanja di minimarket,’’ imbuh Ngatemin.

Sementara itu, Agus mengaku saat kejadian dia bersama rekannya sedang merapikan barang-barang di dalam gudang minimarket. Dirinya yang saat itu mendapatkan tugas shift malam, baru menyadari jika motornya hilang sekitar pukul 03.30 WIB. ’’Biasanya saya kunci gembok di cakram, tapi kemarin hanya saya kunci stir saja,’’ kata Agus.

Terpisah, Kapolsek Sooko AKP Heru Wijatmiko membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban juga telah melapor ke Mapolsek dengan didampingi saksi mata, Ngatemin. Pihaknya juga mengaku sudah melakukan olah TKP dengan memeriksa rekaman CCTV minimarket dan meminta keterangan sejumlah saksi. ’’Penyelidikan masih dilanjutkan lagi,’’ kata Heru. (rm/wis)

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 MOJOKLIK