BREAKING NEWS

Join the Club

Minggu, 15 Februari 2015

Alfamart Pohjejer Gondang Dirampok

MAJA mojokerto | Minimarket-minimarket di mojokerto kembali jadi sasaran perampokan. Kali ini, Alfamart di desa Pohjejer, kecamatan Gondang, kabupaten Mojokerto jadi sasaran. Pelaku masuk dengan cara membobol atap plafon saat kondisi toko sudah tutup.
Indra Gunawan salah satu karyawan mengataka, perampokan itu baru diketahui saat akan membuka toko sekitar pukul 6 pagi tadi (Senin, 02/02/2015). Saat itu / ia melihat atap yang terbuat plafon jebol. Ia curiga dan langsung memeriksa barang-barang dagangan. Ternyata kondisinya acak-acakan. Ratusan bungkus rokok, uang tunai Rp 700 ribu dan HP Smartphone hilang.
Pelaku sendiri diduga lebih dari 2 orang. Ini terlihat dari kondisi saat dilakukan olah TKP. ”Pelaku diperkirakan lebih dari dua orang. Mereka masuk dengan merusak plafon, dan mengambil CCTV yang terpasang, sehingga sama sekali tidak terpantau,” terang AKP Shodiq – Kapolsek Gondang
Sementara kerugian pihak Alfamart diprediksi mencapai Rp 15 juta. Alfamart Pohjejer yang letaknya tak jauh dari pasar itu juga pernah dibobol sekitar 2 setengah tahun lalu. Modusnyapun sama yakni dengan cara membobol plafon.(fan/bag)

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 MOJOKLIK