BREAKING NEWS

Join the Club

Minggu, 15 Februari 2015

Maling Motor Mengaku Sebagai Anggota TNI

MAJA mojokerto | Pelaku curanmor yang menyamar sebagai TNI gadungan, berhasil ditangkap polsek Mojosari, Pelaku diketahui bernama Ahmad Baidowi alias Guntur (26), Ia berhasil digerebek di rumahnya di kecamatan Rembang Pasuruan.
Kompol Wachid Arifaini – Kapolsek Mojosari mengatakan, awalnya TNI gadungan itu mengajak kenalan seorang mahasiswi Universitas Surabaya (Ubaya) bernama Fitria melalui jejaring social facebook. Setelah berhasil mengeluarkan rayuan lewat chating, pelaku mengajak korban ketemuan dan mengajaknya wisata ke Pacet berboncengan mengendarai motor korban.
Keduanya lalu mampir ke SPBU awang-awang Mojosari untuk ke toilet. Namun setelah korban selesai buang air, ternyata sepeda motor Honda Supra X nopol L 6265 JB miliknya sudah dibawa kabur oleh TNI gadungan itu.
Kata Kapolsek, korban mengaku terpikat oleh rayuan pelaku yang mengaku sebagai anggota TNI angkatan darat dan berdinas di Jember. Akhirnya setelah diselidiki lewat identitas yang tercantum di profil facebook pelaku, polisi langsung menggerebeknya di Pasuruan. Tapi sayangnya, sepeda motor korban sudah dijual dengan harga Rp 4 juta. Saat ini, Ahmad Baidowi – TNI gadungan itu harus mendekam di sel tahanan polsek Mojosari, dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.(fan/bag)
(BACA SUMBER ASLINYA DISINI)

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 MOJOKLIK