BREAKING NEWS

Join the Club

Selasa, 03 Februari 2015

Terlibat Penipuan CPNS dan Jamaah Umroh, Seorang Dokter Ditangkap Polisi.

MAJA mojokerto | Seorang dokter ditangkap polisi karena terlibat kasus dugaan penipuan umroh dan pendaftaran CPNS. Pelaku berinisial IS warga desa Sidokerto, kecamatan Dawarblandong, kabupaten Mojokerto.

AKP Suharso - Kapolsek Dawarblandong mengatakan, IS yang masih tergolong dokter muda ini melakukan penipuan dengan modus umroh gratis bagi para janda. ”Mereka yang berminat, disyaratkan membayar 3 hingga 7 juta rupiah untuk dana pendamping. Dan sejauh ini ada 4 janda yang menjadi korban,” jelas suharso.
Sementara untuk kasus penipuan CPNS, polisi masih menyelidikinya. ”Tapi informasi yg berkembang, pelaku juga mengiming-iming korban untuk bisa jadi PNS dengan membayar sejumlah uang.”.
Kata Kapolsek, penangkapan bermula saat sejumlah korban lapor ke polsek Dawarblandong karena merasa ditipu. ”Akhirnya setelah mengumpulkan data, oknum dokter ini berhasil ditangkap di Kediri akhir Januari lalu,” terang Suharso. Saat ini, IS oknum dokter asal desa Sidokerto, dititipkan di lapas kelas IIB Mojokerto. Ia dijerat undang-undang tentang penipuan dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.(fan/moc)

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 MOJOKLIK